99 STUDIO PHOTOGRAPHY KARAWANG

Sabtu, 11 Mei 2013

Sejarah Berdirinya 99 STUDIO PHOTOGRAPHY - Karawang
















99 STUDIO PHOTOGRAPHY - Karawang pada awal mulanya didirikan oleh Andi Wibowo beliau merupakan salah satu Photographer Karawang yang sudah eksis mulai dari awal tahun 2008. Kiprahnya di dunia photography ia mulai dari M Photo Studio – Karawang sebagai Kepala Toko.

Ditahun 2010 ia mengajak gabung rekannya Fariz Kalma & Anom sebagai mitra bisnis membuka studio photo di Cibitung. Dalam langkah merintis usaha, pasang surut bisnis di dunia Photography sudah ia alami. Hal ini sebagai bahan acuan bersama di dalam menjalankan dunia usaha bisnis jasa terutama jasa Photography.

Diawal berdirinya usaha pasti ada rintangan yang menghalang tetapi itu semua kita jalani bersama dengan penuh keyakinan untuk mencapai suatu kesuksesan. Diawal tahun 2011 kami mencoba mengukir kembali sejarah di Karawang, peluang terbuka untuk kami kembali mengukir sejarah di karawang alhamdulillah perkembangan pesat yang kami rasakan samapai dengan saat ini.

Demikian sekelumit Sejarah Berdirinya 99 STUDIO PHOTOGRAPHY – Karawang harapan kami semoga kiprah 99 STUDIO PHOTOGRAPHY – Karawang dapat diterima masyarakat terutama kawula muda tidak hanya di wilayah Karawang &  sekitarnya melainkan juga di kalangan kawula muda Indonesia pada umumnya.

Saya mewakili team dari 99 STUDIO PHOTOGRAPHY – Karawang mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan dari semua pihak demi kemajuan 99 STUDIO PHOTOGRAPHY – Karawang.

Salam Kami,
99 STUDIO PHOTOGRAPHY – Karawang

1 komentar:

99 STUDIO KARAWANG mengatakan...

to all : Terimakasih banyak atas kepercayaannya kepada kami telah banyak membantu & telah menggunakan jasa kami. Mohon maaf jika banyak kesalahan dalam pelayanan maupun mutu yang kami berikan, kami di sini hanya manusia biasa yang tak pernah lepas dari salah untuk itu kami mengharapkan masukan positif dari teman - teman semua. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih karena tanpa kalian semua kami tidah bisa seperti apa yang kami harapkan.

Salam saya - Fariz Kalma -